LIPUTAN TRENOTO KATADATA

LIPUTAN TRENOTO KATADATA

News | 06 September 2023

TRENOTO – Mitsubishi mendapat apresiasi dari modifikator. Pasalnya sistem audio Yamaha yang disematkan di XForce Ultimate rupanya sudah memberi hasil positif dibandingkan varian di bawahnya.

Hal ini diungkapkan Eddie Soesanto, owner Cartens Autosound Jakarta pada TrenOto. Menurutnya di beberapa frekuensi, sistem audio Mitsubishi XForce sudah cukup mumpuni untuk kebutuhan harian.

“Mitsubishi XForce Ultimate sudah menggunakan speaker 2 way, depan ada tweeter dan belakang tersedia speaker coaxial. Hasilnya suara treble (frekuensi tinggi) menjadi jadi lebih baik,” ungkap Eddie Cartens Autosound Jakarta (28/08)

-----------------------------------------------------

Rukan Duta Mas Fatmawati Blok D2#22-23
Jl. Fatmawati, RT.1/RW.5, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
(021) 72798998 - 081383720288
Audio Mobil Jakarta | CARTENS AUTOSOUND & SOUND PROOFING
https://maps.app.goo.gl/JzSaexKote1UkSef7

#audiomobil #audiomobiljakarta #audiomobiljakartaselatan #audiomobilindonesia #audiojakarta #audioindonesia #audiomobilpremium #audiomobilmurah #audiomobilberkelas #audiomobilberkualitas #soundproofing #sounddamping #soundabsorber #caraudio #paketaudiomobil #tokoaudiomobiljakartaselatan #carmudi #caraudioaddicts #customaudio #audiomobiljakartautara #audiomobiljakartatimur #audiomobiljakartapusat #audiomobiljakartabarat #caraudiofabrication #paketaudio #tokoaudiomobiljakartabarat #audiomobiljakartaberkualitas #soundquality #caraudioinstallation #audiomobilpremiumjakarta

share to: