LIPUTAN MEDCOM.ID

LIPUTAN MEDCOM.ID

News | 02 December 2023

Jakarta: Perkembangan skena audio mobil kini berkembang pesat dan sudah masuk ke ranah industri.

Cartens Audio kemudian ingin meningkatkan standar pelayanan mereka dengan mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015 agar bisa bersaing dengan gerai audio mobil lainnya.
 
Pemilik Cartens Audio, Eddie Soesanto, menjelaskan sertifikasi ISO 9001:2015 ini mencakup kualitas manajemen mutu dan kepuasan pelanggan.

 Oleh sebab itu, mereka kemudian meminta Lembaga British Standard Institution untuk mengaudit usahanya dan akhirnya mengeluarkan sertifikasi tersebut karena dinilai sudah memenuhi standar yang ditetapkan.
 
"Pencapaian ini menjadikan kami menjadi gerai audio mobil pertama di Indonesia yang memenuhi standar kualitas internasional.

Sertifikasi ini sebagai bukti bahwa Cartens Audio tidak hanya menetapkan standar di industri audio mobil Indonesia, tetapi memberikan kualitas kerja dan

menerapkan manajemen mutu dalam skala internasional dengan tujuan akhir memberikan kepuasan pelanggan," ujar Eddie pada Sabtu (25-11-2023) di Barito Jakarta.

 

Artikel : https://www.medcom.id/otomotif/mobil/JKRdyEwb-cartens-audio-dapat-sertifikasi-iso-dari-inggris-perdana-di-indonesia

-----------------------------------------------------

Rukan Duta Mas Fatmawati Blok D2#22-23
Jl. Fatmawati, RT.1/RW.5, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
(021) 72798998 - 081383720288
Audio Mobil Jakarta | CARTENS AUTOSOUND & SOUND PROOFING
https://maps.app.goo.gl/JzSaexKote1UkSef7

#audiomobil #audiomobiljakarta #audiomobiljakartaselatan #audiomobilindonesia #audiojakarta #audioindonesia #audiomobilpremium #audiomobilmurah #audiomobilberkelas #audiomobilberkualitas #soundproofing #sounddamping #soundabsorber #caraudio #paketaudiomobil #tokoaudiomobiljakartaselatan #carmudi #caraudioaddicts #customaudio #audiomobiljakartautara #audiomobiljakartatimur #audiomobiljakartapusat #audiomobiljakartabarat #caraudiofabrication #paketaudio #tokoaudiomobiljakartabarat #audiomobiljakartaberkualitas #soundquality #caraudioinstallation #audiomobilpremiumjakarta

share to: