LIPUTAN soundandmachine.com

LIPUTAN soundandmachine.com

News | 18 October 2023

SoundandMachine.com (Jakarta) - Sertifikasi International Organization of Standardization atau ISO, mungkin sudah lumrah jika diberikan ke perusahaan besar seperti produsen, pabrikan, distributor, importir, dan sebagainya. Namun apabila tingkat gerai yang notabene bukan perusahaan besar bisa mendapat ISO, akan menjadi hal menarik.

“Kebetulan dari tim kita senantiasa memberikan sebuah kualitas dan manajemen yang bagus, tapi kita perlu ada sebuah standar, pada saat kita bilang bahwa kita ingin memberikan sebuah manajemen kualitas, harus ada standar yang mengatakan bahwa ini benar memenuhi kualifkasi.” buka Luciana Tjahjadi dari Cartens Audio Jakarta kepada SoundandMachine.com di kantor BSI Indonesia, Jakarta (13/10/2023). Untuk mendapat sertifikasi ISO tersebut, salah satu kuncinya adalah dokumentasi kepuasan pelanggan untuk menjadi barang bukti.


This article was published in soundandmachine.com with the title "Kepuasan Pelanggan Maksimal, Gerai Audio Cartens Autosound Jakarta Raih Sertifikasi ISO". Click to read: https://www.soundandmachine.com/artikel/24844/Kepuasan-Pelanggan-Maksimal-Gerai-Audio-Cartens-Autosound-Jakarta-Raih-Sertifikasi-ISO/.
 

-----------------------------------------------------

Rukan Duta Mas Fatmawati Blok D2#22-23
Jl. Fatmawati, RT.1/RW.5, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
(021) 72798998 - 081383720288
Audio Mobil Jakarta | CARTENS AUTOSOUND & SOUND PROOFING
https://maps.app.goo.gl/JzSaexKote1UkSef7

#audiomobil #audiomobiljakarta #audiomobiljakartaselatan #audiomobilindonesia #audiojakarta #audioindonesia #audiomobilpremium #audiomobilmurah #audiomobilberkelas #audiomobilberkualitas #soundproofing #sounddamping #soundabsorber #caraudio #paketaudiomobil #tokoaudiomobiljakartaselatan #carmudi #caraudioaddicts #customaudio #audiomobiljakartautara #audiomobiljakartatimur #audiomobiljakartapusat #audiomobiljakartabarat #caraudiofabrication #paketaudio #tokoaudiomobiljakartabarat #audiomobiljakartaberkualitas #soundquality #caraudioinstallation #audiomobilpremiumjakarta

share to: