LIPUTAN SOUND AND MACHINE - HYUNDAI IONIQ 5 SISTEM AUDIO 4 WAY

LIPUTAN SOUND AND MACHINE - HYUNDAI IONIQ 5 SISTEM AUDIO 4 WAY

News | 21 July 2023

Spek Sadis di Mobil Futuristis, Cartens Autosound Upgrade Audio Hyundai Ioniq 5 dengan Sistem 4-Way Oleh : Julfikri

SoundandMachine.com (Jakarta) - Gerai Cartens Autosound mendapat pelanggan yang berminat upgrade audio Hyundai Ioniq 5. Namun upgrade audio mobil listrik ini sangat berbeda dibanding garapan sebelumnya.Pertama, pelanggan tersebut meminta upgrade audio 4-Way, dengan amplifier class-A yang bisa dibilang sadis. Kalau di mobil bermesin pembakaran dalam mungkin bukan hal baru, namun apabila diterapkan di mobil listrik, jelas hal baru, apalagi digadang-gadang sebagai salah satu mobil masa depan. “Ownernya hobi banget sama sound, mobilnya selalu dioprek-oprek. Kemarin mobil Diesel, sekarang elektrik.” buka Eddie Soesanto, Instalatur Cartens kepada SoundandMachine.com di gerainya (1/7/2023). 

Sementara untuk perangkat pendukungnya, Ioniq 5 tersebut memasang peredam Silent Coat, kabel Pitch and Timbre untuk speaker, kabel BNC wave high fidelity England, dan kabel RCA Nordost. Lantas bagaimana ketika Ioniq 5 dipakai jalan dengan instalasi audio yang tergolong ekstrim untuk Sound Quality? “Sebenarnya kilometer berkurang itu lebih efek ke kondisi AC. pemakaian mobilnya, itu lebih memakan baterai. Kalau kita gak bebanin power supply ke mobil, kita udah tambah NRG 2 buah, itu aja kita matiin 2 jam masih bisa nyala sendiri tanpa pakai aki mobil.” pungkas Eddie.

This article was published in soundandmachine.com with the title "Spek Sadis di Mobil Futuristis, Cartens Autosound Upgrade Audio Hyundai Ioniq 5 dengan Sistem 4-Way". Click to read: https://www.soundandmachine.com/artikel/24672/Spek-Sadis-di-Mobil-Futuristis-Cartens-Autosound-Upgrade-Audio-Hyundai-Ioniq-5-dengan-Sistem-4-Way/.

--------------------------------------------

Showroom & Workshop Location
Rukan Duta Mas Fatmawati Blok D2#22-23
Jl. Fatmawati, RT.1/RW.5, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
(021) 72798998 - 081383720288
Audio Mobil Jakarta | CARTENS AUTOSOUND & SOUND PROOFING
https://maps.app.goo.gl/JzSaexKote1UkSef7

#audiomobil #audiomobiljakarta #audiomobiljakartaselatan #audiomobilindonesia #audiojakarta #audioindonesia #audiomobilpremium #audiomobilmurah #audiomobilberkelas #audiomobilberkualitas #soundproofing #sounddamping #soundabsorber #caraudio #paketaudiomobil #tokoaudiomobiljakartaselatan #carmudi #caraudioaddicts #customaudio #audiomobiljakartautara #audiomobiljakartatimur #audiomobiljakartapusat #audiomobiljakartabarat #caraudiofabrication #paketaudio #tokoaudiomobiljakartabarat #audiomobiljakartaberkualitas #soundquality #caraudioinstallation #audiomobilpremiumjakarta

share to: