LIPUTAN SELEBTEK.SUARA.COM

LIPUTAN SELEBTEK.SUARA.COM

News | 27 September 2023

Selebtek.suara.com - Mobil listrik (EV) dan mobil hybrid kini telah menjadi salah satu pilihan favorit bagi masyarakat Indonesia terutama sejak pemerintah menerapkan kebijakan mobil EV diberikan keleluasaan tidak dikenakan kebijakan jalur “Ganjil Genap”.

Kia EV6 GT Line kali ini, begitu berbeda dengan yang ada di dealer. Pasalnya, telah mengalami "sound redefined" dari tuner Cartens Audio, Jakarta Selatan (Jaksel), yang diluncurkan Sabtu (23/09/2023). 

Cartens Audio adalah tuner audio mobil yang terdepan perihal up-grade car audio dan peredaman di mobil EV. Pada garapan sebelumnya, Cartens Audio berhasil melakukan instalasi peredaman dan audio mobil di mobil IONIQ 5 pertama kalinya di Indonesia beberapa tahun lalu.

Dan sejak itu, komitmen Cartens Audio terhadap mobil EV dan Hybrid tercermin dari rekam jejak impresifnya, termasuk instalasi pada mobil-mobil seperti Tesla, IONIQ 5, serta berbagai model hybrid seperti INNOVA Zenix, Alphard Hybrid dan Hybrid lainnya.

Source : https://selebtek.suara.com/read/2023/09/24/092110/terbaru-dari-mobil-listrik-kia-ev6-gt-line-sudah-upgrade-audio-di-jaksel-apa-yang-jadi-pembeda

Rukan Duta Mas Fatmawati Blok D2#22-23
Jl. Fatmawati, RT.1/RW.5, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
(021) 72798998 - 081383720288
Audio Mobil Jakarta | CARTENS AUTOSOUND & SOUND PROOFING
https://maps.app.goo.gl/JzSaexKote1UkSef7

#audiomobil #audiomobiljakarta #audiomobiljakartaselatan #audiomobilindonesia #audiojakarta #audioindonesia #audiomobilpremium #audiomobilmurah #audiomobilberkelas #audiomobilberkualitas #soundproofing #sounddamping #soundabsorber #caraudio #paketaudiomobil #tokoaudiomobiljakartaselatan #carmudi #caraudioaddicts #customaudio #audiomobiljakartautara #audiomobiljakartatimur #audiomobiljakartapusat #audiomobiljakartabarat #caraudiofabrication #paketaudio #tokoaudiomobiljakartabarat #audiomobiljakartaberkualitas #soundquality #caraudioinstallation #audiomobilpremiumjakarta

share to: