LIPUTAN OTOPLUS-ONLINE.COM

LIPUTAN OTOPLUS-ONLINE.COM

News | 05 October 2023

OTOPLUS-ONLINE I Proses modifikasi atau upgrade sistem audio di mobil listrik memang penuh tantangan dan tidak semudah seperti pada mobil konvensional.

 

Banyak kekhawatiran dari para pemilik, kalau modifikasi atau upgrade sistem audio di mobil listrik ini akan mempengaruhi sistem kelistrikan di mobil.

 

Apalagi jika harus mengganti sistem audionya dengan menggunakan produk audio aftermarket, akan mengurangi kemampuan baterai sehingga range atau jarak tempuh mobil juga berkurang. Apakah hal ini benar?

Coba kita tanyakan pada Eddie Soesanto, seorang installer sekaligus owner dari Cartens Audio Jakarta yang dikenal sebagai penggiat industri modifikasi audio mobil dan peredaman suara, dan sudah berpengalaman selama 21 tahun.

Menariknya lagi, Cartens Audio Jakarta ini baru saja memperkenalkan "Sound Redefined", yakni sistem audio yang dikembangkan khusus untuk mobil listrik dan mobil hybrid, dan sudah diaplikasikan pada beberapa model mobil listrik dan hybrid seperti KIA EV6 GT Line, Hyundai IONIQ 5, dan Toyota Kijang INNOVA ZENIX Hybrid. Mantappp!

Source : https://www.otoplus-online.com/post/cartens-audio-modifikasi-sistem-audio-untuk-mobil-listrik-aman-dilakukan

-----------------------------------------------------

Rukan Duta Mas Fatmawati Blok D2#22-23
Jl. Fatmawati, RT.1/RW.5, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
(021) 72798998 - 081383720288
Audio Mobil Jakarta | CARTENS AUTOSOUND & SOUND PROOFING
https://maps.app.goo.gl/JzSaexKote1UkSef7

#audiomobil #audiomobiljakarta #audiomobiljakartaselatan #audiomobilindonesia #audiojakarta #audioindonesia #audiomobilpremium #audiomobilmurah #audiomobilberkelas #audiomobilberkualitas #soundproofing #sounddamping #soundabsorber #caraudio #paketaudiomobil #tokoaudiomobiljakartaselatan #carmudi #caraudioaddicts #customaudio #audiomobiljakartautara #audiomobiljakartatimur #audiomobiljakartapusat #audiomobiljakartabarat #caraudiofabrication #paketaudio #tokoaudiomobiljakartabarat #audiomobiljakartaberkualitas #soundquality #caraudioinstallation #audiomobilpremiumjakarta

share to: