LIPUTAN OTOMOTIFNET.GRIDOTO.COM

LIPUTAN OTOMOTIFNET.GRIDOTO.COM

News | 27 September 2023

Otomotifnet.com – Hingga saat ini masih banyak pemilik mobil elektrifikasi yang enggak berani melakukan upgrade sistem audionya.

Kekhawatiran ini kerap menimbulkan pertanyaan dari para pemilik mobil listrik yang juga penggemar audio, yaitu amankah menginstalasi system audio "plus-plus" di mobil EV?

Nah, Cartens Audio menjawab pertanyaan tersebut dengan berhasil meng-upgrade sistem audio Hyundai Ioniq 5 beberapa waktu lalu.

“System juga harus siap untuk memainkan berbagai genre music, seperti jazz, audiphile hingga musik beat. Selain itu, pemilik juga menginginkan agar bagasi harus tetap fungsional,” paparnya.

Merealisasikan hal itu dan guna memperoleh efek sound surround di KIA EV6 GT Line ini, Cartens Audio memilih mempergunakan sistem 3 Ways untuk speaker depan dan sistem 2 Ways pada speaker belakang.

Source : https://otomotifnet.gridoto.com/read/233899531/setelah-hyundai-ioniq-5-giliran-audio-kia-ev6-gt-line-sukses-diupgrade-cartens-audio?page=3

-----------------------------------------------------

Rukan Duta Mas Fatmawati Blok D2#22-23
Jl. Fatmawati, RT.1/RW.5, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
(021) 72798998 - 081383720288
Audio Mobil Jakarta | CARTENS AUTOSOUND & SOUND PROOFING
https://maps.app.goo.gl/JzSaexKote1UkSef7

#audiomobil #audiomobiljakarta #audiomobiljakartaselatan #audiomobilindonesia #audiojakarta #audioindonesia #audiomobilpremium #audiomobilmurah #audiomobilberkelas #audiomobilberkualitas #soundproofing #sounddamping #soundabsorber #caraudio #paketaudiomobil #tokoaudiomobiljakartaselatan #carmudi #caraudioaddicts #customaudio #audiomobiljakartautara #audiomobiljakartatimur #audiomobiljakartapusat #audiomobiljakartabarat #caraudiofabrication #paketaudio #tokoaudiomobiljakartabarat #audiomobiljakartaberkualitas #soundquality #caraudioinstallation #audiomobilpremiumjakarta

 

share to: