LIPUTAN OTOMOTIF KOMPAS.COM

LIPUTAN OTOMOTIF KOMPAS.COM

News | 04 October 2023

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil listrik menjadi tren baru di dunia otomotif termasuk hybrid (HEV) dan listrik berbasis baterai (BEV). Hal itu mendorong pelaku otomotif turun menyediakan layanan yang sesuai kebutuhan. Tren ini ikut mendorong inovasi para pelaku bisnis aftermarket dalam menghadirkan produk yang selaras dengan kebutuhan para pemilik mobil listrik yang menginginkan adanya personalisasi di mobil mereka agar tampil beda.

Eddie Soesanto, Installer sekaligus Pemilik Cartens Audio Jakarta mengatakan ikut mendukung secara aktif terbentuknya ekosistem mobil listrik yang ramah lingkungan.
Para pemilik mobil listrik bisa melakukan peningkatan sistem audio kendaraannya dengan cara memodifikasinya di Cartens Audio Jakarta. Audio workshop yang sudah punya nama besar di industri modifikasi audio ini dapat menerapkan sistem integrasi seamless OEM looks dengan teknologi 3D printing.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Modifikasi Audio Mobil Listrik Tidak Boleh Sembarangan", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2023/09/26/101200115/modifikasi-audio-mobil-listrik-tidak-boleh-sembarangan.

 

-----------------------------------------------------

Rukan Duta Mas Fatmawati Blok D2#22-23
Jl. Fatmawati, RT.1/RW.5, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
(021) 72798998 - 081383720288
Audio Mobil Jakarta | CARTENS AUTOSOUND & SOUND PROOFING
https://maps.app.goo.gl/JzSaexKote1UkSef7

#audiomobil #audiomobiljakarta #audiomobiljakartaselatan #audiomobilindonesia #audiojakarta #audioindonesia #audiomobilpremium #audiomobilmurah #audiomobilberkelas #audiomobilberkualitas #soundproofing #sounddamping #soundabsorber #caraudio #paketaudiomobil #tokoaudiomobiljakartaselatan #carmudi #caraudioaddicts #customaudio #audiomobiljakartautara #audiomobiljakartatimur #audiomobiljakartapusat #audiomobiljakartabarat #caraudiofabrication #paketaudio #tokoaudiomobiljakartabarat #audiomobiljakartaberkualitas #soundquality #caraudioinstallation #audiomobilpremiumjakarta

share to: