LIPUTAN OTOBISNIS.COM

LIPUTAN OTOBISNIS.COM

News | 04 October 2023

JAKARTA — Pasar kendaraan berlistrik diIndonesia berkembang sangat pesat dalam kurun waktu 2019-2023. Hal itu berdasarkan data Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia).

Sepanjang 2019, penjualan mobil hibrida atau hybrid electric vehilcle (HEV) sebanyak 787 unit. Sementara plug-in hybrid electric vehicle (PHEV) hanya 25 unit dan mobil listrik murni (battery electric vehicle/BEV) belum ada.

Cartens Audio Jakarta melihat peluang bisnis sangat besar di tengah pasar mobil berlistrik yang semakin bersinar ini. Baru-baru ini mereka mengenalkan modifikasi audio mobil listrik bernama “Sound Redefined” yakni sistem audio yang dikembangkan khusus untuk mobil listrik dan mobil hybrid.

“Tingginya antusiasme masyarakat terhadap electric vehicle (EV) membawa sebuah revolusi baru di industri otomotif nasional. Dan kami mendukung penuh transformasi ini menuju kualitas lingkungan hidup yang lebih bersih dan sehat dengan semakin banyaknya populasi EV di Indonesia,” ujar Eddie Soesanto, installer dan pemilik dari Cartens Audio Jakarta.

Source : https://otobisnis.com/modifikasi-audio-mobil-listrik-sound-redefined-dari-cartens-audio/

-----------------------------------------------------

Rukan Duta Mas Fatmawati Blok D2#22-23
Jl. Fatmawati, RT.1/RW.5, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
(021) 72798998 - 081383720288
Audio Mobil Jakarta | CARTENS AUTOSOUND & SOUND PROOFING
https://maps.app.goo.gl/JzSaexKote1UkSef7

#audiomobil #audiomobiljakarta #audiomobiljakartaselatan #audiomobilindonesia #audiojakarta #audioindonesia #audiomobilpremium #audiomobilmurah #audiomobilberkelas #audiomobilberkualitas #soundproofing #sounddamping #soundabsorber #caraudio #paketaudiomobil #tokoaudiomobiljakartaselatan #carmudi #caraudioaddicts #customaudio #audiomobiljakartautara #audiomobiljakartatimur #audiomobiljakartapusat #audiomobiljakartabarat #caraudiofabrication #paketaudio #tokoaudiomobiljakartabarat #audiomobiljakartaberkualitas #soundquality #caraudioinstallation #audiomobilpremiumjakarta

share to: