LIPUTAN MSN.COM

LIPUTAN MSN.COM

News | 27 September 2023

Otomotifnet.com – Hingga saat ini masih banyak pemilik mobil elektrifikasi yang enggak berani melakukan upgrade sistem audionya.

Baik itu yang full listrik atau EV (Electric Vehicle (EV) maupun yang hybrid.

Maklum, EV kan “nyawanya” ada di baterai, begitu pula pada mobil hybrid yang salah satu motor penggeraknya menggunakan motor listrik.

Oiya, menurut Eddie Santoso selaku founder Cartens Audio, sejak berhasil melakukan upgrade sistem Peredaman dan audio Ioniq 5 beberapa tahun belakangan, dan kini diperlihatkan lagi pada Kia EV6 GT Line, pihaknya berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan terpercaya buat instalasi audio maupun peredaman mobil EV dan Hybrid lainnya.

setelah berhasil menginstalasi berbagai mobil EV, per bulan September 2023 ini Cartens Audio mengukuhkan diri sebagai workshop profesional audio mobil terdepan yang siap menginstalasi sistem audio berbagai mobil EV dan Hybrid yang ada di Indonesia.

-----------------------------------------------------

Rukan Duta Mas Fatmawati Blok D2#22-23
Jl. Fatmawati, RT.1/RW.5, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
(021) 72798998 - 081383720288
Audio Mobil Jakarta | CARTENS AUTOSOUND & SOUND PROOFING
https://maps.app.goo.gl/JzSaexKote1UkSef7

#audiomobil #audiomobiljakarta #audiomobiljakartaselatan #audiomobilindonesia #audiojakarta #audioindonesia #audiomobilpremium #audiomobilmurah #audiomobilberkelas #audiomobilberkualitas #soundproofing #sounddamping #soundabsorber #caraudio #paketaudiomobil #tokoaudiomobiljakartaselatan #carmudi #caraudioaddicts #customaudio #audiomobiljakartautara #audiomobiljakartatimur #audiomobiljakartapusat #audiomobiljakartabarat #caraudiofabrication #paketaudio #tokoaudiomobiljakartabarat #audiomobiljakartaberkualitas #soundquality #caraudioinstallation #audiomobilpremiumjakarta

share to: