LIPUTAN MEDIAAUDIO.ID

LIPUTAN MEDIAAUDIO.ID

News | 05 October 2023

Selain aturan tidak dikenakannya Ganjil-Genap, ramah lingkungan, juga biaya operasional yang lebih rendah, mobil EV (listrik) menjadi pilihan favorit warga Indonesia. Di sisi lain, sistem audio yang kurang handal dan mumpuni, masih menjadi momok bagi pecinta EV dan penggemar audio mobil. Mereka khawatir, mengenai sistem keamanan instalasi audio untuk mobil EV.

Cartens Audio sudah menjawab lewat tangan handalnya pada mobil Hyundai IONIQ 5. Pertama kalinya, Cartens Audio Jakarta diberikan kepercayaan untuk install sistem audio mobil listrik customer loyalnya. Keberhasilan instalasi audio pada Hyundai IONIQ 5, pada akhinrya membuat daftar panjang pengguna EV yang datang untuk install audio di workshop Cartens.

Source : https://mediaaudio.id/berita-kia-ev6-berhasil-diinstall-cartens-audio-dengan-system-audio-surround.html

-----------------------------------------------------

Rukan Duta Mas Fatmawati Blok D2#22-23
Jl. Fatmawati, RT.1/RW.5, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
(021) 72798998 - 081383720288
Audio Mobil Jakarta | CARTENS AUTOSOUND & SOUND PROOFING
https://maps.app.goo.gl/JzSaexKote1UkSef7

#audiomobil #audiomobiljakarta #audiomobiljakartaselatan #audiomobilindonesia #audiojakarta #audioindonesia #audiomobilpremium #audiomobilmurah #audiomobilberkelas #audiomobilberkualitas #soundproofing #sounddamping #soundabsorber #caraudio #paketaudiomobil #tokoaudiomobiljakartaselatan #carmudi #caraudioaddicts #customaudio #audiomobiljakartautara #audiomobiljakartatimur #audiomobiljakartapusat #audiomobiljakartabarat #caraudiofabrication #paketaudio #tokoaudiomobiljakartabarat #audiomobiljakartaberkualitas #soundquality #caraudioinstallation #audiomobilpremiumjakarta

share to: