LIPUTAN MARKETEERS.COM

LIPUTAN MARKETEERS.COM

News | 28 November 2023

Alpine menawarkan beragam opsi bagi pengguna mobil yang ingin meningkatkan kualitas audio.

Selain lewat opsi speaker berkualitas, merek Jepang itu juga menawarkan solusi dengan perangkat Digital Signal Processor (DSP).

Lewat Authorized Dealer Alpine. yakni Cartens Audio, merek tersebut kini memperkenalkan DSP terbaru yakni Alpine PXE-C80-88.

Owner Cartens Audio, Eddie Soesanto mengatakan DSP ini merupakan DSP canggih karena telah menerapkan teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI).

“Teknologi itu dihadirkan untuk menunjang fitur automatic sound tuning. Dengan begitu, pengendara bisa dengan mudah melakukan personalisasi karakter audio dengan hasil yang optimal,” kata Eddie Soesanto d

alam pengenalan Alpine PXE-C80-88 di Jakarta, Sabtu (25/11/2023).

Artikel : https://www.marketeers.com/alpine-perkenalkan-digital-signal-processor-8-channel-berteknologi-ai/

-----------------------------------------------------

Rukan Duta Mas Fatmawati Blok D2#22-23
Jl. Fatmawati, RT.1/RW.5, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
(021) 72798998 - 081383720288
Audio Mobil Jakarta | CARTENS AUTOSOUND & SOUND PROOFING
https://maps.app.goo.gl/JzSaexKote1UkSef7

#audiomobil #audiomobiljakarta #audiomobiljakartaselatan #audiomobilindonesia #audiojakarta #audioindonesia #audiomobilpremium #audiomobilmurah #audiomobilberkelas #audiomobilberkualitas #soundproofing #sounddamping #soundabsorber #caraudio #paketaudiomobil #tokoaudiomobiljakartaselatan #carmudi #caraudioaddicts #customaudio #audiomobiljakartautara #audiomobiljakartatimur #audiomobiljakartapusat #audiomobiljakartabarat #caraudiofabrication #paketaudio #tokoaudiomobiljakartabarat #audiomobiljakartaberkualitas #soundquality #caraudioinstallation #audiomobilpremiumjakarta

 

share to: