LIPUTAN MARKETEERS.COM

LIPUTAN MARKETEERS.COM

News | 05 October 2023

Sistem audio merupakan sistem yang erat kaitannya dengan sistem kelistrikan pada mobil. Hal ini pun jadi tantangan tersendiri bagi pengguna mobil listrik yang ingin melakukan ubahan pada sektor audio system.

Tantangan itu pun telah disadari oleh Cartens Audio. Eddie Soesanto, Owner Cartens Audio mengatakan banyak penggguna kendaraan listrik baik dalam format hybrid maupun full listrik yang ingin melakukan ubahan audio agar bisa meningkatkan kualitas suara sesuai dengan selera masing-masing.

Oleh karena itu, demi bisa menjawab tantangan tersebut, Cartens Audio pun menghadirkan paket modifikasi khusus bagi mobil listrik. Paket yang disebut dengan Sound Redefined ini sendiri hadir sebagai paket yang memperhatikan komponen utama, komponen pendukung dan proses pemasangan yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dalam mobil listrik.

Source : https://www.marketeers.com/cartens-hadirkan-paket-modifikasi-audio-khusus-mobil-listrik/

-----------------------------------------------------

Rukan Duta Mas Fatmawati Blok D2#22-23
Jl. Fatmawati, RT.1/RW.5, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
(021) 72798998 - 081383720288
Audio Mobil Jakarta | CARTENS AUTOSOUND & SOUND PROOFING
https://maps.app.goo.gl/JzSaexKote1UkSef7

#audiomobil #audiomobiljakarta #audiomobiljakartaselatan #audiomobilindonesia #audiojakarta #audioindonesia #audiomobilpremium #audiomobilmurah #audiomobilberkelas #audiomobilberkualitas #soundproofing #sounddamping #soundabsorber #caraudio #paketaudiomobil #tokoaudiomobiljakartaselatan #carmudi #caraudioaddicts #customaudio #audiomobiljakartautara #audiomobiljakartatimur #audiomobiljakartapusat #audiomobiljakartabarat #caraudiofabrication #paketaudio #tokoaudiomobiljakartabarat #audiomobiljakartaberkualitas #soundquality #caraudioinstallation #audiomobilpremiumjakarta

share to: