LIPUTAN KABAROTO.COM

LIPUTAN KABAROTO.COM

News | 28 September 2023

KabarOto.com - Mobil listrik (EV) dan mobil hybrid kini mulai tenar di kalangan penggiat otomotif. Namun apakah mobil tersebut juga mudah dimodifikasi misalnya dari sektor audionya? Cartens Audio menjawab pertanyaan ini, dengan proyek terbarunya untuk Kia EV6 GT Line.

Cartens audio memilih sistem 3 Way untuk bagian depan, dan speaker belakang 2 Way. Speaker depan, menggunakan tipe Focal Utopia M, dan belakang Focal Utopia WXP. Speaker premium itu didukung amplifier mempergunakan prosesor terbaru, yaitu Alpine Status HDP D-90, dan Alpine HDA-M80 menguatkan beat subwoofer shallow magnet, dari Ground Zero GZHW.

Source : https://kabaroto.com/post/read/cartens-racik-audio-untuk-kia-ev6-gt-line-telinga-semakin-dimanjakan

-----------------------------------------------------

Rukan Duta Mas Fatmawati Blok D2#22-23
Jl. Fatmawati, RT.1/RW.5, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
(021) 72798998 - 081383720288
Audio Mobil Jakarta | CARTENS AUTOSOUND & SOUND PROOFING
https://maps.app.goo.gl/JzSaexKote1UkSef7

#audiomobil #audiomobiljakarta #audiomobiljakartaselatan #audiomobilindonesia #audiojakarta #audioindonesia #audiomobilpremium #audiomobilmurah #audiomobilberkelas #audiomobilberkualitas #soundproofing #sounddamping #soundabsorber #caraudio #paketaudiomobil #tokoaudiomobiljakartaselatan #carmudi #caraudioaddicts #customaudio #audiomobiljakartautara #audiomobiljakartatimur #audiomobiljakartapusat #audiomobiljakartabarat #caraudiofabrication #paketaudio #tokoaudiomobiljakartabarat #audiomobiljakartaberkualitas #soundquality #caraudioinstallation #audiomobilpremiumjakarta

 

share to: