LIPUTAN garduoto.com

LIPUTAN garduoto.com

News | 28 September 2023

GARDUOTO – Kia EV6 bisa dibilang sebagai salah satu mobil listrik terbaru yang ada di Indonesia. Makanya, belum banyak rumah modifikasi yang melakukan modifikasi pada Kia EV6.

Namun beda cerita dengan Cartens Audio. Rumah modifikasi audio ini baru saja melakukan modifikasi sistem suara pada Kia EV6. Tidak tanggung-tanggung, modifikasinya dilakukan pada Kia EV6 GT Line, yang merupakan model flagship sekaligus terbatas dari Crossover listrik ini.

Setelah berhasil menginstalasi berbagai mobil EV, per September 2023 ini, Cartens Audio mengukuhkan diri sebagai workshop profesional audio mobil terdepan yang siap untuk menginstalasi sistem audio pada berbagai mobil EV dan Hybrid yang hadir di Indonesia.

Source : https://www.garduoto.com/31426/cartens-audio-garap-modifikasi-audio-kia-ev6-gt-line/

-----------------------------------------------------

Rukan Duta Mas Fatmawati Blok D2#22-23
Jl. Fatmawati, RT.1/RW.5, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
(021) 72798998 - 081383720288
Audio Mobil Jakarta | CARTENS AUTOSOUND & SOUND PROOFING
https://maps.app.goo.gl/JzSaexKote1UkSef7

#audiomobil #audiomobiljakarta #audiomobiljakartaselatan #audiomobilindonesia #audiojakarta #audioindonesia #audiomobilpremium #audiomobilmurah #audiomobilberkelas #audiomobilberkualitas #soundproofing #sounddamping #soundabsorber #caraudio #paketaudiomobil #tokoaudiomobiljakartaselatan #carmudi #caraudioaddicts #customaudio #audiomobiljakartautara #audiomobiljakartatimur #audiomobiljakartapusat #audiomobiljakartabarat #caraudiofabrication #paketaudio #tokoaudiomobiljakartabarat #audiomobiljakartaberkualitas #soundquality #caraudioinstallation #audiomobilpremiumjakarta

share to: