LIPUTAN AUTONETMAGZ.COM - SONY MOBILE ES

LIPUTAN AUTONETMAGZ.COM - SONY MOBILE ES

News | 10 August 2023

AutonetMagz.com – Untuk yang suka memodifikasi sistem hiburan dalam kabin kendaraannya, mungkin ada yang punya pengalaman dengan produk Sony. Ya, merek asal Jepang ini memang memproduksi banyak elektronik seperti HP, kamera, TWS dan masih banyak lagi, namun Sony juga dulu main di pasar audio mobil dengan nama Xplod. Kiprah sebagai audio OEM mobil pun tetap terlihat dengan tata suara Sony yang hadir sebagai standar di mobil Chery Omoda 5.

----------------------------------------------------------------------

Pada tahun 2023, Cartens Audio Jakarta berhasil mencatatkan prestasi luar biasa dengan menginstalasi sistem audio mobil merk Sony Mobile ES pertama di Indonesia. Langkah ini menjadi tonggak sejarah dalam industri audio mobil Tanah Air, menghadirkan kualitas suara dan teknologi terdepan kepada para penggemar audio mobil di seluruh Indonesia.

Sony Mobile ES dikenal sebagai merek terkemuka dalam industri audio, khususnya dalam hal kualitas suara yang superior dan teknologi mutakhir. Kolaborasi dengan Cartens Audio Jakarta membawa pengalaman audio mobil yang belum pernah ada sebelumnya ke pasar Indonesia. 

Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam instalasi audio mobil premium, Cartens Audio Jakarta adalah mitra yang tepat untuk membawa visi Sony Mobile ES menjadi kenyataan di Indonesia. Tim profesional Cartens Audio Jakarta memiliki pengetahuan mendalam dalam mengoptimalkan pengaturan audio, akustik, dan pemasangan perangkat dengan presisi tinggi.

Instalasi audio mobil Sony Mobile ES oleh Cartens Audio Jakarta menghadirkan fitur-fitur canggih seperti kualitas suara studio, teknologi pembatalan kebisingan adaptif, dan integrasi yang mulus dengan berbagai platform audio dan kendaraan. Semua ini memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan, di mana pengemudi dan penumpang dapat menikmati konser musik pribadi di dalam kendaraan.

Keberhasilan instalasi audio mobil merk Sony Mobile ES ini memperlihatkan komitmen Cartens Audio Jakarta dalam menjaga keunggulan dan kualitas layanan mereka di industri audio mobil. Selain itu, pencapaian ini juga membuka pintu bagi perkembangan lebih lanjut dalam penggunaan teknologi audio mutakhir di dalam kendaraan di Indonesia.

Dengan prestasi ini, Cartens Audio Jakarta dan Sony Mobile ES telah membuktikan bahwa kualitas suara terbaik dan teknologi terdepan dapat dihadirkan langsung ke dalam mobil, menciptakan pengalaman berkendara yang benar-benar istimewa dan mengubah cara kita mendengarkan musik di dalam kendaraan.

-----------------------------------------------------

Rukan Duta Mas Fatmawati Blok D2#22-23
Jl. Fatmawati, RT.1/RW.5, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
(021) 72798998 - 081383720288
Audio Mobil Jakarta | CARTENS AUTOSOUND & SOUND PROOFING
https://maps.app.goo.gl/JzSaexKote1UkSef7

#audiomobil #audiomobiljakarta #audiomobiljakartaselatan #audiomobilindonesia #audiojakarta #audioindonesia #audiomobilpremium #audiomobilmurah #audiomobilberkelas #audiomobilberkualitas #soundproofing #sounddamping #soundabsorber #caraudio #paketaudiomobil #tokoaudiomobiljakartaselatan #carmudi #caraudioaddicts #customaudio #audiomobiljakartautara #audiomobiljakartatimur #audiomobiljakartapusat #audiomobiljakartabarat #caraudiofabrication #paketaudio #tokoaudiomobiljakartabarat #audiomobiljakartaberkualitas #soundquality #caraudioinstallation #audiomobilpremiumjakarta #sonymobilees

share to: