LIPUTAN AUTOFUN.CO.ID

LIPUTAN AUTOFUN.CO.ID

News | 29 September 2023

Modifikasi audio mobil listrik saat ini mulai meningkat seiring populasi kendaraan elektrifikasi yang juga terus alami kenaikan.

Apalagi ditambah munculnya kendaraan mulai dari bersistem Hybrid Electric Vehicle (HEV) seperti Toyota Innova Zenix Hybrid, model PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) seperti Mitsubishi Outlander PHEV, sampai mobil listrik berbasis baterai (Battery Electric Vehicle) macam Wuling Air ev, Hyundai Ioniq 5, dan KIA EV6 di Indonesia.

Hal tersebut diamini pula Eddie Soesanto, Installer Car Audio dari Cartens Audio Jakarta yang sudah berpengalaman lebih dari 21 tahun di industri audio mobil.

"Tingginya antusiasme masyarakat terhadap EV membawa revolusi baru di industri otomotif Nasional, dan kami sebagai pendukung industri otomotif harus bisa memanfaatkan kebutuhan di sektor modifikasi ini secara maksimal," kata Eddie Soesanto Cartens Audio Jakarta melalui keterangan tertulisnya.

Source : https://www.autofun.co.id/berita/tips-modifikasi-audio-mobil-listrik-awas-ganggu-kinerja-baterainya-73828

-----------------------------------------------------

Rukan Duta Mas Fatmawati Blok D2#22-23
Jl. Fatmawati, RT.1/RW.5, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
(021) 72798998 - 081383720288
Audio Mobil Jakarta | CARTENS AUTOSOUND & SOUND PROOFING
https://maps.app.goo.gl/JzSaexKote1UkSef7

#audiomobil #audiomobiljakarta #audiomobiljakartaselatan #audiomobilindonesia #audiojakarta #audioindonesia #audiomobilpremium #audiomobilmurah #audiomobilberkelas #audiomobilberkualitas #soundproofing #sounddamping #soundabsorber #caraudio #paketaudiomobil #tokoaudiomobiljakartaselatan #carmudi #caraudioaddicts #customaudio #audiomobiljakartautara #audiomobiljakartatimur #audiomobiljakartapusat #audiomobiljakartabarat #caraudiofabrication #paketaudio #tokoaudiomobiljakartabarat #audiomobiljakartaberkualitas #soundquality #caraudioinstallation #audiomobilpremiumjakarta

 

share to: