LIPUTAN ANTARANEWS.COM

LIPUTAN ANTARANEWS.COM

News | 29 September 2023

Jakarta (ANTARA) - Memodifikasi ruang hiburan atau sistem audio dari kendaraan listrik tidak bisa sembarangan dilakukan oleh banyak orang, pengerjaan dan penanganan yang dilakukan juga berbeda dengan kendaraan konvensional pada umumnya.

Owner Cartens Audio Jakarta, Eddie Soesanto mengatakan bahwa modifikasi atau upgrade sistem audio di mobil listrik memang penuh tantangan dan tidak semudah seperti melakukannya di mobil konvensional.

Merespon pasar kendaraan elektrik yang semakin berkembang di Indonesia, Cartens Audio Jakarta menghadirkan sebuah produk terbaru mereka yang memang dikhususkan untuk kendaraan listrik.

Produk yang mereka namakan "Sound Redefined" ini memang dirancang khusus untuk kendaraan listrik dan mobil hybrid dan sudah diaplikasikan pada beberapa model mobil listrik dan hybrid seperti KIA EV6 GT Line, Hyundai IONIQ 5 dan Toyota Kijang INNOVA ZENIX Hybrid.

Source : https://otomotif.antaranews.com/berita/3743694/yang-perlu-diketahui-pemilik-ev-jika-ingin-ubah-sistem-audio

-----------------------------------------------------

Rukan Duta Mas Fatmawati Blok D2#22-23
Jl. Fatmawati, RT.1/RW.5, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
(021) 72798998 - 081383720288
Audio Mobil Jakarta | CARTENS AUTOSOUND & SOUND PROOFING
https://maps.app.goo.gl/JzSaexKote1UkSef7

#audiomobil #audiomobiljakarta #audiomobiljakartaselatan #audiomobilindonesia #audiojakarta #audioindonesia #audiomobilpremium #audiomobilmurah #audiomobilberkelas #audiomobilberkualitas #soundproofing #sounddamping #soundabsorber #caraudio #paketaudiomobil #tokoaudiomobiljakartaselatan #carmudi #caraudioaddicts #customaudio #audiomobiljakartautara #audiomobiljakartatimur #audiomobiljakartapusat #audiomobiljakartabarat #caraudiofabrication #paketaudio #tokoaudiomobiljakartabarat #audiomobiljakartaberkualitas #soundquality #caraudioinstallation #audiomobilpremiumjakarta

 

share to: