CARTENS AMOPLUS MAGZ

LIPUTAN AMOPLUS IONIQ5

News | 08 August 2022

Pertama Di Indonesia!  Team CARTENS Audio MODIFIKASI ELECTRIC CAR HYUNDAI IONIQ 5

Jakarta, amoplusmagz.com – Di beberapa tahun terakhir ini, terutama di tahun 2022 ini, adanya peralihan permintaan konsumen yang awalnya lebih memilih mobil mobil berbahan bakar bensin atau solar ke mobil mobil yang berbasis elektrik.
 

Salah satu alasan konsumen Indonesia terutama di Jakarta memilih mobil elektrik sebagai salah satu pilihan adalah karena adanya kebijaksanaan mobil elektrik yang bebas dari peraturan Genap dan Ganjil di area Jakarta selain karena mobil elektrik juga sangat efisien dan konsumen juga ingin ikut mendukung ekosistem lingkungan yang lebih bersih.

Melihat perkembangan ini, CARTENS Audio sebagai Workshop Audio Mobil modern dan professional terdepan di Indonesia telah siap melakukan instalasi peredaman dan juga telah siap untuk meng-upgrade kualitas sound sound di mobil mobil elektrik agar pemilik mobil merasakan kenyamanan terbaik selama berkendara.

CARTENS Audio selama beberapa tahun terakhir ini telah dipercaya oleh konsumen untuk menginstalasi mobil elektrik dan Hybrid seperti Alphard dan Camry Hybrid, Hyundai Kona dan Hyundai Ioniq.

share to: