LIPUTAN AFTERMARKETPLUS.ID

LIPUTAN AFTERMARKETPLUS.ID

News | 27 September 2023

AFTERMARKETPLUS.id – Sejak pemerintah melakukan kampanye penggunaan kendaraan listrik (EV) di Indonesia, saat ini perlahan tapi pasti pengguna mobil listrik mulai terlihat banyak berseliweran di jalan.

Apalagi hampir semua merek mobil di Tanah Air berlomba -lomba mengeluarkan model terbaru. Salah satunya pabrikan asal Korea dengan menghadirkan KIA EV6 GT line.

Cartens Audio menjawab pertanyaan ini dengan berhasil dilakukannya instalasi peredaman dan audio mobil di mobil IONIQ 5 pertama kalinya di Indonesia beberapa tahun lalu.

“Dulu banyak pemilik mobil EV yang juga penggemar audio mobil diliputi pertanyaan apakah aman untuk menginstalasi system audio mobil di mobil listrik?,” ungkap Edy Susanto, Owner dan Founder Cartens Audio (23/9/2023).

Source : https://aftermarketplus.id/after-market/audio/pemilik-kia-ev6-gt-line-ini-habiskan-dana-sekitar-rp-200-jutaan-demi-mendapatkan-suara-audio-yang-diinginkan

-----------------------------------------------------

Rukan Duta Mas Fatmawati Blok D2#22-23
Jl. Fatmawati, RT.1/RW.5, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
(021) 72798998 - 081383720288
Audio Mobil Jakarta | CARTENS AUTOSOUND & SOUND PROOFING
https://maps.app.goo.gl/JzSaexKote1UkSef7

#audiomobil #audiomobiljakarta #audiomobiljakartaselatan #audiomobilindonesia #audiojakarta #audioindonesia #audiomobilpremium #audiomobilmurah #audiomobilberkelas #audiomobilberkualitas #soundproofing #sounddamping #soundabsorber #caraudio #paketaudiomobil #tokoaudiomobiljakartaselatan #carmudi #caraudioaddicts #customaudio #audiomobiljakartautara #audiomobiljakartatimur #audiomobiljakartapusat #audiomobiljakartabarat #caraudiofabrication #paketaudio #tokoaudiomobiljakartabarat #audiomobiljakartaberkualitas #soundquality #caraudioinstallation #audiomobilpremiumjakarta

 

share to: